Your Partner Tutor's

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Via Online

pakarlink.com - Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa cek data kuota simpati, loop, AS, kartu halo dengan mudah dan cepat salah satu diantara lainnya, cara paling mudah mengecek sisa paket internet secara online cukup kunjungi website telkomsel khusus untuk cek kuota lalu secara otomatis sisa kuota anda akan segera diproses.

Kalau biasanya kita mengecek sisa paket internet telkomsel flash dulu langkah paling mudah adalah melalui kode dial *889# pada menu aplikasi hp android, blackberry, ipad, apple, IOS lalu tekan call atau panggilan setelah itu sisa data kuota paket internet anda akan segera muncul dilayar hp anda secara detail.

Lalu bagaimana mengecek pulsa melalui modem? sama halnya menggunakan hp, yaitu cukup gunakan kode dial *889# kemudian silahkan buka menu USSD modem lalu kirim setelah itu permintaan anda akan segera diproses kemudian sisa kuota internet paket telkomsel flash anda akan ditampilkan pada menu USSD modem.



Trik Mudah Cek Sisa Paket Data Kuota Telkomsel Online

Berikut trik paling cepat cara cek sisa kuota telkomsel flash kartu simpati, loop, AS, kartuhalo secara online yang biasa saya lakukan untuk mengetahui data kuota internet secara cepat dengan syarat salah satu kartu telkomsel yang anda gunakan untuk online sudah terkoneksi jaringan internet baik menggunakan hp atau modem.


Masuk Website Mobi Telkomsel
Melalui website mobi telkomsel, sebenarnya dirancang khusus untuk pengguna versi ponsel walaupun begitu kita juga bisa mengecek sisa kuota internet disana dengan menggunakan browser komputer atau laptop yang kamu gunakan untuk online.

Klik “Lanjutkan” Untuk Mengetahui Sisa Paket data Internet
Setelah anda sudah klik link diatas (Mobi Telkomsel) yang berwarna biru, langkah selanjutnya adalah silahkan klik “Lanjutkan” dan lihatlah paket data internet flash anda akan tampil disana tanpa harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada website mobi telkomsel tersebut baik kartu simpati, loop, as dan kartuhalo.



Berikut untuk lebih jelasnya agar anda lebih mudah melakukan cek sisa paket data telkomsel melalui website mobi telkomsel apabila panduan diatas masih kurang lengkap oleh karena itu saya berikan contoh dalam bentuk gambar tutorial.



Mudah sekali bukan??? ^_^, ok mungkin sekian Tutorial Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Via Online, jika sobat ada pertanyaan seputar permasalah modem silahkan share yaa, mungkin kita bisa sharing bareng.


Salam Sukses


Share on Google Plus

About Unknown

pakarlink.cf adalah web bidang IT- Hacker, Tips - Trik dunia komputer dan Jaringan. Admin senang berbagi informasi technologi, artikel, hasil riset dan praktikum yang kami lakukan dibidang IT, Komputer Networking, Web Desain, Animation dan Augmented Reality.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Makasih infonya ya, jangan sungkan-sungkan kunjungi website terkece dari Masmient Ya

    ReplyDelete