Your Partner Tutor's

7 Daftar Domain dan Web Hosting Terbaik di Indonesia 2016 (Recommended)

pakarlink.com - Pada kesempatan ini admin akan berbagi informasi menarik tentang Domain dan Web Hosting, Pemilihan web hosting di Indonesia memang gampang-gampang susah, Karena pekerjaan ini menyita banyak waktu. Mudah saja sebetulnya untuk mencari informasi webhosting terbaik di google, namun terdapat banyak referensi yang menjelaskan tentang daftar webhosting recomended  yang ujung ujungnya bikin kita pusing untuk menentukan pilihan yan tepat.

Ada ungkapan " ada Harga ada Kualitas " maksdnya dengan harga tinggi akan dapat mendapatkan kualitas yang terbaik. Sebenarnya kita bisa mengatakan ya atau tidak. Ada beberapa penyedia layanan diluar sana dengan harga yang murah namun dari segi kualitas juga memuaskan, sebaliknya. Ada penyedia diluar sana beranai memasang harga murah namun malah bermasalah.



Berikut ini pakarlink menyajikan daftar domain dan hosting terbaik 2016 yang sudah teruji pada www.uptimerobot.com

 1. Niagahoster.co.id
 adalah salah satu perusahaan penyedia layanan web hosting terbaik di Indonesiayang menawarkan harga sewa hosting murah dengan fitur yang cukup lengkap. Perusahaan dengan nama badan usaha PT. Web Media Technology Indonesia ini sudah dipercaya banyak client besar, meliputi institusi pendidikan, kesehatan, hingga institusi pemerintah. Selain itu, Niagahoster juga menjadi rujukan para expert blogger di Indonesia.



Benefit:
› Harga termurah dikelasnya
› Jaminan kualitas layanan
› Spesifikasi server berstandar tinggi
› Menyediakan fitur sangat lengkap
› Gratis domain selamanya
› Salah satu perusahaan web hosting lokal paling berpengaruh

› Garansi 30 hari uang kembali
Cek layanan web hosting: Niagahoster.co.id
ArdetaMedia menggunakan datacenter terpopuler di indonesia dengan jangkauan koneksi lokal IIX hingga 1 Gbps dengan garansi koneksi 99.98%. ArdetaMedia mengandalkan Intel Xeon terbaru dengan konfigurasi hardisk yang menggunakan sistem RAID-10. Sistem RAID-10 menjadikan server ArdetaMedia dapat bekerja lebih maksimal.

Benefit:
› Harga cukup terjangkau
› Disk space unlimited
› Dioptimasi untuk WordPress, Joomla, dan Drupal

› Garansi server uptime 99.98%
› Layanan pelanggan cukup baik
› Garansi uang kembali tanpa syarat
Cek layanan web hosting: ArdetaMedia.com
Ziehost hadir untuk memberikan solusi web hosting bagi komunitas blogger. Ziehost menawarkan layanan web hosting super ekonomis sesuai dengan kebutuhan client. Harga sewa web hosting di Ziehost dimulai dari harga terendah Rp 5.000/bulan untuk paket Basic, Rp 10.000/bulan untuk paket Standard, Rp 15.000/bulan untuk paket Premium, dan Rp 25.000/bulan untuk paket Ultimated.



Benefit:
› Menawarkan harga sewa hosting termurah di Indonesia
› Unlimited bandwidth
› Unlimited email accounts

› Gratis transfer domain
› Dukungan pelanggan sangat baik
› Gratis instalasi 349 script
› 30 Hari 100% garansi uang Kembali
Cek paket web hosting: Ziehost.com
CloudMediaBiz menawarkan layanan web hosting menggunakan teknologi awan atau yang lebih familiar dengan sebutan cloud hosting. Cloud hosting memiliki performa yang lebih baik karena server akan teralihkan ke server lainnya ketika terjadi permasalahan hardware. Selain memiliki kecepatan akses yang bagus, cloud server juga dapat meminimalisir website client down akibat penggunaan resource secara berlebihan.



Benefit:
› Keamanan server terjamin
› Server memiliki kecepatan akses yang cukup baik
› Menggunakan PHP & MySQL terbaru
› Gratis backup mingguan
› Dukungan pelanggan 24 jam
› Menawarkan disk space yang cukup besar
Cek paket web hosting: CloudMediaBiz.com
JogjaHost memiliki jaringan layanan web hosting yang cukup luas. JogjaHost menawarkan paket web hosting dalam berbagai varian sesuai kebutuhan client mulai, BIZ SSD hosting, unlimited hosting, VPS hingga dedicated server. JogjaHost menawarkan servis yang baik kepada client mereka dengan dukungan perangkat yang memadai. Untuk menjamin kepuasan client, provider web hosting yang satu ini memberi prioritas pada kecepatan server mereka.



Benefit:
› Menggunakan hardware terbaik
› Menggunakan web server LiteSpeed
› Unlimited disk space
› Unlimited bandwidth
› Unlimited sub domain
› Unlimited add-on domain

› Gratis dedicated IP
Pilih paket web hosting sesuai kebutuhan Anda di: JogjaHost.co.id
NusantaraHost merupakan penyedia layanan web hosting dalam jaringan PT. JogjaHost. NusantaraHost menawarkan layanan unlimited SSD web hosting dengan harga yang cukup terjangkau. Harga paket hosting di NusantaraHost dimulai dari Rp 15.000/bulan untuk paket Standar hingga Rp 40.000/bulan untuk paket Ultimate. NusantaraHost memberikan nama domain gratis selamanya untuk semua jenis paket web hosting.



Benefit:
› Unlimited bandwidth
› Unlimited email accounts
› Enterprise hardware – SSD Raid 10
› Menggunakan web server LiteSpeed
› Gratis SEO tools

› Unlimited add-on domain
› Gratis domain selamanya
Temukan paket web hosting terbaik di: NusantaraHost.co.id
HostingSatu merupakan sebuah penyedia layanan web hosting dibawa badan usaha PT. Jalur Media Group. HostingSatu menawarkan paket web hosting unlimited terdiri dari paket Pelajar, Standar, dan paket Bisnis untuk Power User. Dengan menggunakan dukungan perangkat yang memadai, HostingSatu menjanjikan tingkat kecepatan akses yang maksimal untuk website client.


Benefit:
› Tingkat kecepatan server cukup baik
› Auto healing network
› Menyediakan dukungan pelanggan spesialis WordPress
› Gratis domain selamanya
› Menyediakan fitur auto backup

› Dioptimasi menggunakan CloudFlare
Cek paket web hosting terbaik: HostingSatu.co.id

Sekian artikel 7 Daftar Webhosting Indonesia terbaik tahun 2016, Semoga sobat dapat lebih yakin dalam memilih Domain dan WebHosting yang memiliki fasilitas dan harga yang lebih bersahabat. Jika sobat pertanyaan dan informasi menarik lainnya silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. ^_^
Share on Google Plus

About Unknown

pakarlink.cf adalah web bidang IT- Hacker, Tips - Trik dunia komputer dan Jaringan. Admin senang berbagi informasi technologi, artikel, hasil riset dan praktikum yang kami lakukan dibidang IT, Komputer Networking, Web Desain, Animation dan Augmented Reality.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. Eh ini Yusuf ketemu Yusuf namanya. Hehehe... Mau ikutan comment di blog ini dikit boleh khan ya? Cuma mau sampein kalo web hosting yang paling bagus dan sangat aku rekomendasikan ya niagahoster. Serius deh gak bakal nyesel kalo pake hosting disana

    ReplyDelete
  2. Recommended niagahoster. Harga murah udah jelas, jaminan kualitas pelayanan juga udah kebukti bagus,servernya juga stabil karena selama langganan disana, websiteku jarang banget gak bisa diakses

    ReplyDelete
  3. @yusuf. kita kembaran namanya .heheh senang bisa berbagi info. oh ya ini aku juga rencana mau up hosting nih. kemarin sempat mau ke hostinger kata teman servisnya cepet, dan ada promo sih

    ReplyDelete
  4. Solingen's sunless sunscreen with titanium dioxide - The Tithron
    The Solingen sunless micro titanium trim sunscreen with titanium dioxide is does titanium have nickel in it designed to treat skin irritation. Its unique features are titanium white dominus achieved titanium rainbow quartz by removing harmful $49.99 · ‎In race tech titanium stock

    ReplyDelete