Your Partner Tutor's

7 Update Style Populer Post Widget Untuk Blogger Dengan Thumbnail

pakarlink.blogspot.co.id - Keindahan dan Unique adalah hal yang patut dipertimbangkan dalam semua bidang khususnya blogging . Blog yang indah dengan tampilan yang menawan akan memanjakan dan memberikan nilai lebih bagi orang yang sedang membaca dan mengunjungi blog kita.  
Dengan menyesuaikan blog Blogger Anda, Anda dapat membuat dan eye catching lebih user-friendly. Jika Anda menyesuaikan blog Anda, maka akan terlihat seperti berbeda dan unik dari orang lain. Itu sebabnya hari ini saya akan memberikan beberapa widget popular post terbaik untuk blogger dengan thumbnail.

Pertama, saya akan menunjukkan cara untuk menambahkan default populer posting widget untuk blog blogger Anda dan kemudian saya akan menunjukkan cara untuk menyesuaikannya. Berikut tutorialnya.

 1. Masuk ke akun blogger Anda dan pergi ke bagian "Layout".
 2. Pergi ke bagian sidebar dan klik pada "Tambah Gadget" link.
 3. Sebuah jendela popup akan muncul. Pilih "Popular Posts" gadget dari daftar. Klik pada tombol  plus untuk menambahkannya ke blog Anda.


4. Selanjutnya pada widget yang telah ditambahkan, klik edit untuk melakukan konfigurasi "Popular Post"
5. Pada konfigurasi Entri Populer silahkan beri cek pada salah satu waktu yang anda inginkan, dan pada kolom judul entri berikan centang dua dunya untuk memberikan tampilan pada postingan "Popular Post" dan terakhir tekan simpan

*** Popular Post Widget Style 1 ***

soure code;
style dari widget ini menghasilkan efek yang lebih sederhana dengan perubahan ukuran pada bingkat widgetnya, sangat cocok bagi anda jika menginginkan style yang minimalis dan sederhana .
*** Popular Post Widget Style 2 ***
source code;
widget ini memiliki efek gambar melayang sangat baik. widget ini sangat unik yang dapat menarik lebih banyak pengunjung. Judul posting akan terlihat jika pembaca membawa mouse mereka atas gambar. potongan akan disembunyikan untuk posting widget ini populer, sehingga pilihan terbaik adalah untuk hapus centang pada kotak centang cuplikan ketika mengkonfigurasi widget.
*** Popular Post Widget Style 3***
source code;
Populer posting widget ini dirancang oleh twistblogger. Anda dapat menampilkan potongan kecil dan thumbnail gambar melalui widget ini. Desain ini juga mencakup efek hover halus yang membuat widget ini lebih efektif.
*** Popular Post Widget Style 4***
source code;
Widget ini disertai dengan thumbnail dan judul di atasnya. Kesan sorting angka membuat templete widget ini lebih terlihat rapi. Indikator dengan paling banyak dikunjungi pasca review akan mendapatkan peringkat 1 dan begitu seterusnya.
*** Popular Post Widget Style 5***
source code;
Widget ini akan menampilkan gambar dari posting populer dan judul akan terlihat gambarnya dengan jelas. Widget ini akan mengatur semua posting blog Anda dan memberikan peringkat dengan menempatkan angka pada setiap postingan.

*** Popular Post Widget Style 6***


source code:
Widget ini benar-benar berbeda dari widget pada. posting widget populer ini memiliki bentuk gambar yang berbeda yang akan menarik pembaca Anda dengan cepat. widget ini pada dasarnya adalah bagi mereka yang membutuhkan untuk menjaga blog mereka bersih dan sederhana.


*** Popular Post Widget Style 7***
source code;
Widget ini sangat sederhana dan unik. Sebuah thumbnail image kecil tersedia di widget ini. Tapi twist utama widget ini penilaian. Widget ini akan menampilkan posting yang paling populer dengan penilaian bintang yang akan terlihat berbeda untuk pembaca Anda. Anda dapat menampilkan hingga 10 posting populer dengan penilaian bintang dengan menggunakan widget ini.
Cara Memasang Popular Post Widget?
1. Buka "Template" dan klik pada tombol "Edit HTML" di blog blogger Anda.
2. Sekarang menemukan kode "<b: skin>." Bentangkan itu jika belum diperluas. Sekarang pergi ke akhir bagian CSS dan menemukan "]]> </ b: skin>"
3. Tempelkan kode CSS pilihan Anda tepat di atas "]]> </ b: skin>".
4. Klik tombol "Simpan Template". Jika semuanya ok, maka Anda selesai.


Ini adalah favorit widget popular post saya untuk blogger. Semua widget yang telah diposting ini sudah dilakukan uji coba, Tetapi jika Anda mengalami kesulitan untuk menerapkan widget yang Anda pilih maka langsung tinggalkan komentar ya guys. ok, sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat, dan jangan lupa berbagi untuk yang lain.
Share on Google Plus

About Unknown

pakarlink.cf adalah web bidang IT- Hacker, Tips - Trik dunia komputer dan Jaringan. Admin senang berbagi informasi technologi, artikel, hasil riset dan praktikum yang kami lakukan dibidang IT, Komputer Networking, Web Desain, Animation dan Augmented Reality.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 komentar: