Your Partner Tutor's

Trik Ampuh Atasi Submenu Terhalang Oleh Slideshow, 1001 % Work

pakarlink.blogspot.co.id - Khusus Postingan ini, karena terjadi pada admin dari pakarlink yang secara tidak sengaja mengalami kejadian menu, submenu, atau dropdown menu yang terhalang, tertutup, atau "tertindih" Slider Image, Flash, atau Featured. Lantas bagaimana jika sub menu atau menu terhalang oleh adanya slideshow atau image slider yang sudah kita pasang pada blog kita?



Di forum Stack Over Flow, solusinya juga yaitu dengan menambahkan z-index, yakni z-index: 888 di CSS Menu yang terhalang Slider. Misalnya, #menu {z-index:888;}

Berikut contoh lengkap CSS Menu supaya tidak terhalang Slider:
Menurut para pakar pemrogragam, z-index adalah property CSS berfungsi untuk mengatur posisi depan atau belakang suatu elemen.

Cara Edit script z-index:888

Demikian postingan Trik Cara Mengatasi Submenu yang Terhalang Image Slider. Semoga bermanfaat dan semoga Anda tidak mengalaminya. Good Luck!
Anda punya solusi paling jitu? Please share and leave a comment!
Share on Google Plus

About Unknown

pakarlink.cf adalah web bidang IT- Hacker, Tips - Trik dunia komputer dan Jaringan. Admin senang berbagi informasi technologi, artikel, hasil riset dan praktikum yang kami lakukan dibidang IT, Komputer Networking, Web Desain, Animation dan Augmented Reality.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment